Panduan Program Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli SpoG

APAKAH ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI CARA TAPI BELUM BERHASIL HAMIL?

Fokuskan diri mengikuti Program Hamil untuk mengatasi masalah ini secepatnya. Karena semakin bertambah usia, peluang Anda untuk hamil semakin kecil.

PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL merupakan Program Hamil dari Dr Rosdiana Ramli SpoG yang telah menolong ribuan pasangan suami istri yang kesulitan mendapatkan keturunan dengan PAKET CEPAT HAMIL yang telah terbukti berhasil meningkatkan peluang hamil secara cepat dan Efektif.

PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL adalah paket yang berisi semua kebutuhan pendukung program hamil termasuk Konsultasi dari Dokter spesialis Kandungan dan Kebidanan Dr Rosdiana Ramli SpoG.

PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL dilaunching sejak bulan Agustus 2011 dan sampai sekarang sudah berhasil menolong RIBUAN pasangan suami istri yang sudah lama menantikan momongan seperti yang Anda alami sekarang dan telah terbukti hasilnya.

APA ITU PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL ?

PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL adalah solusi Program Kehamilan dan masalah kesuburan yang terdiri dari beberapa Produk sbb:

1. 30 tablet Folic Acid

2. Buku Best Seller "Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil"

3. Dua Alat Tes Kehamilan

4. Daftar Lengkap klinik Kesuburan Se-Indonesia

5. Konsultasi Privat dengan “Dr Rosdiana Ramli Spog” Dokter Spesialis Kandungan

6. Kupon Discount 20% di Zalora.co.id

Dengan Harga yang sangat murah / Harga Discount Paket Cepat Hamil Rp 159.000 Mendapatkan Semua Produk dan Konsultasi dari Dokter Ahli Spesialis Kandungan dan Kebidanan membantu kita mempercepat Program Hamil dan cepat mendapatkan Keturunan /momongan yang yang sudah lama Kita impikan.

PENGIRIMAN PAKET CEPAT HAMIL UNTUK PEMESANAN SELURUH INDONESIA

Paket Program Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli Spog

Info Terkait: Panduan Program Hamil,Program Hamil Dokter spesialis Kandungan,Paket Program Hamil,Alamat Praktek Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan,Program Hamil,Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan,Tips Tips Hamil,Harga Program Hamil,Info Hamil,Panduan Program Hamil,Biaya Konsultasi Hamil,Promil,Cara Cepat Hamil,Cara Supaya Hamil,Konsultasi Kehamilan,Info Kehamilan dll

Cara Cepat Hamil dengan Tips Hamil Alami

Kehadiran momongan / sikecil  pastinya begitu didambakan oleh hampir setiap pasangan yang telah membina mahligai rumah tangga, terutama yang telah melangsungkan pernikahan dalam kurun waktu yang lama. Namun tidak semua pasangan dapat dengan mudah mendapatkan momongan. Walau sudah segala cara cepat hamil baik resep warisan turun temurun dari orang tua maupun tips hamil meningkatkan  kandungan dilakukan, belum tentu menjamin keberhasilan program kehamilan itu sendiri. Namun tentu saja hal ini jauh lebih baik ketimbang pasrah begitu saja dan tidak melakukan upaya apapun, terutapa upaya dari sisi medis.

Sejatinya, kehamilan seorang perempuan dan begitu pun sebaliknya ketidakhamilan perempuan merupakan andil dari kedua belah pihak baik laki-laki (suami), maupun perempuan (istri). Sehingga tidak bisa dibenarkan tatkala suatu rumah tangga yang belum di beri keturunan ada keenderungan menyalahkan pihak perempuan saja. Ada beberapa hal yang bisa dianalisis terkait kehamilan ini. Yang pasti, ada baiknya apabila setiap pasangan suami istri yang benar-benar menginginkan momongan membaca

Cara Cepat Hamil berikut.

1. Pastikan tidak ada yang salah dengan Sistem Reproduksi
Setiap penyelesaian masalah harus terlebih dahulu diketahui penyebabnya. Oleh karena itu, begitu anda dan pasangan anda memulai program untuk mendapakan momongan, segera periksakan sistem reproduksi anda dan pasangan anda. Datangilah dokter specialis kandungan yang anda percayai. Hal ini penting agar anda nyaman untuk melakukan konsultasi apapun terkait keinginan anda tentang tips dan cara cepat hamil tentunya. Biasanya dokter akan memeriksa keadaan sistem reproduksi pada perempuan terlebih dahulu, apakah ada kelainan atau tidak. Disisi lain dokter juga biasanya merekomendasikan pria (suami) untuk menjalani tes kesuburan sperma di laboratorium.
Sebetulnya, hal ini sudah tidak perlu dilakukan lagi apabila sebelum menikah, anda berdua melakukan Premarital Medical Check Up yang telah memasukan test tersebut dalam paketnya.

2. Olah Raga Secara Teratur
Senantiasa menjaga kondisi tubuh tetap dalam kondisi fit atau bugar merupakan suatu keharusan apabila anda sedang menjalankan program dalam rangka mempersiapkan kehamilan. Olah raga secara teratur sebaiknya dilakukan baik oleh anda maupun pasangan. Bagi suami, olahraga dapat membuat kesehatan membaik dan badan terasa lebih fit. Tentunya ini akan menunjang dalam proses berhubungan intim, dan mengurangi tingkat stress ketika berhubungan. Sebagaimana diketahui bahwa tingkat stress yang tinggi mungkin menjadi batu sandungan anda untuk cepat mendapatkan momongan.
Olahraga bagi perempuan sebagai calon ibu tentunya akan sangat penting pula. Dengan melakukan olahraga secara teratur baik senam aerobik, yoga, jalan kaki, naik sepeda, atau jogging, akan menjaga berat badan anda tetap ideal. Dengan berat badan ideal keseimbangan hormon akan lebih mudah terkontrol.

3. Mengkonsumsi Makanan Yang Menunjang
Salah satu cara cepat hamil yang harus menjadi concern yaitu menjaga asupan makanan. Upayakan untuk mengkonsumsi makanan-makanan tertentu yang dapat menunjang kelancaran program kehamilan. Yaitu makanan yang bisa meningkatkan jumlah produksi sperma, menjaga keseimbangan hormon, dan yang berguna untuk mempersiapkan kandungan. Beberapa contoh makanan yang berguna agar cepat hamil diantaranya yaitu; Buah-buahan segar dan sayuran, Gandum sereal, Makanan kaya protein (seperti Kacang-kacangan, ikan, telur, ayam, dan daging tanpa lemak), Ikan (terutama Ikan seperti tuna, sarden, trout, dan makarel dua kali setiap minggu), Produk susu (Yoghurt, keju, dan susu kaya kalsium), Zat besi (terkandung dalam sereal, sayuran hijau, roti, buah-buahan kering, kacang-kacangan, dan daging merah), Vitamin B6 ( terdapat pada Tuna, hati, ginjal, sarden, pisang, kuning telur, kedelai, ubi jalar, brokoli dan asparagus), Zinc (Tiram, dedak gandum kacang kemiri, dan hati ), Vitamin E (minyak bunga matahari, almond, biji gandum, tomat dan buah kiwi), dan Teh hijau.
Selain itu, anda harus menghindari minum-minuman beralkohol dan merokok. Obat penghilang rasa sakit/painkiller, pil diet, obat perangsang, coklat, cola, permen, soda, selai kacang, minuman mengandung gula tinggi, bayam, bologna, daging makan siang, salami, sosis, kacang kedelai beserta olahannya patut anda masukan ke dalam catatan harian anda sebagai makanan yang sebaiknya dihindari. Kalau itu makanan favorit anda semua, ingat cara cepat hamil secara alami butuh pengorbanan. Kepuasan akan anda raih ketika tujuan anda tercapai.

4. Ketahuilah Masa Yang Tepat Untuk Berhubungan
Langkah selanjutnya dari 5 Cara Cepat Hamil Secara Alami  yaitu mengetahui waktu yang tepat untuk berhubungan. Sehingga menjadi begitu penting untuk bisa memprediksikan kapan terjadinya ovulasi atau masa subur pada perempuan. Kalkulasi dan pencatatan tentang siklus menstruasi, masa ovulasi, mengetahui perbedaan suhu tubuh basal, dan mengenali ciri-ciri fisik masa ovulasi seperti peningkatan lendir serviks yang dikeluarkan oleh vagina, akan sangat membantu anda untuk dapat menentukan kapan waktu yang pas untuk berhubungan intim agar dapat hamil dengan cepat.
Waktu terbaik agar cepat hamil adalah dengan melakukan hubungan intim dengan pasangan anda sekali sehari setiap hari atau selang sehari  selama 4 – 5 hari sebelum dan saat ovulasi. Ingat, berhubungan seks setelah ovulasi tidak akan membuat wanita hamil. Oleh karena alasan ini pulalah banyak dokter menyarankan untuk melakukan hubungan intim suami istri secara teratur 2 – 3 kali seminggu. Jangan khawatir, Sperma bisa bertahan hingga 6 hari apabila kondisi lingkungannya memadai yaitu kondisi hormon estrogen dalam rahim dan saluran reproduksi perempuan tepat dan terjaga. Namun perlu diketahui, Cara cepat hamil yang effektif yaitu berhubungan seks lah pada hari paling subur yaitu 1-2 hari sebelum dan saat ovulasi.


5. Perhatikan Posisi Seks Agar Cepat Hamil 

Testimony Paket Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli Spog

Testimony 2

Testimony 3

TESTIMONY SELENGKAPNYA BISA DILIHAT DISINI

Info Program Hamil,Paket Program cepat hamil,Panduan Program hamil.Promil Terbaru,program Hamil terlaris,Paket Program Hamil Dr Rosdiana Ramli,Harga Paket Cepat Hamil,Buku Paket ,Buku Paket Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli,Info Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan Dan Kebidanan,Info Alamat Praktek Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan ,Daftar Dokter Kandungan dan Kebidanan Indonesia,Blog Ini Merupakan media informasi semata yang bersifat umum yang diambil dari berbagai sumber informasi dan tidak bermaksud menggantikan anjuran Dokter Kandungan,atau ahli medis lainnya