Panduan Program Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli SpoG

APAKAH ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI CARA TAPI BELUM BERHASIL HAMIL?

Fokuskan diri mengikuti Program Hamil untuk mengatasi masalah ini secepatnya. Karena semakin bertambah usia, peluang Anda untuk hamil semakin kecil.

PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL merupakan Program Hamil dari Dr Rosdiana Ramli SpoG yang telah menolong ribuan pasangan suami istri yang kesulitan mendapatkan keturunan dengan PAKET CEPAT HAMIL yang telah terbukti berhasil meningkatkan peluang hamil secara cepat dan Efektif.

PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL adalah paket yang berisi semua kebutuhan pendukung program hamil termasuk Konsultasi dari Dokter spesialis Kandungan dan Kebidanan Dr Rosdiana Ramli SpoG.

PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL dilaunching sejak bulan Agustus 2011 dan sampai sekarang sudah berhasil menolong RIBUAN pasangan suami istri yang sudah lama menantikan momongan seperti yang Anda alami sekarang dan telah terbukti hasilnya.

APA ITU PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL ?

PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL adalah solusi Program Kehamilan dan masalah kesuburan yang terdiri dari beberapa Produk sbb:

1. 30 tablet Folic Acid

2. Buku Best Seller "Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil"

3. Dua Alat Tes Kehamilan

4. Daftar Lengkap klinik Kesuburan Se-Indonesia

5. Konsultasi Privat dengan “Dr Rosdiana Ramli Spog” Dokter Spesialis Kandungan

6. Kupon Discount 20% di Zalora.co.id

Dengan Harga yang sangat murah / Harga Discount Paket Cepat Hamil Rp 159.000 Mendapatkan Semua Produk dan Konsultasi dari Dokter Ahli Spesialis Kandungan dan Kebidanan membantu kita mempercepat Program Hamil dan cepat mendapatkan Keturunan /momongan yang yang sudah lama Kita impikan.

PENGIRIMAN PAKET CEPAT HAMIL UNTUK PEMESANAN SELURUH INDONESIA

Paket Program Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli Spog

Info Terkait: Panduan Program Hamil,Program Hamil Dokter spesialis Kandungan,Paket Program Hamil,Alamat Praktek Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan,Program Hamil,Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan,Tips Tips Hamil,Harga Program Hamil,Info Hamil,Panduan Program Hamil,Biaya Konsultasi Hamil,Promil,Cara Cepat Hamil,Cara Supaya Hamil,Konsultasi Kehamilan,Info Kehamilan dll

Tips Tips Cara Cepat Hamil dan Tips Menjalani Program Cepat Hamil

Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak –  Mengetahui Posisi Berhubungan
Tidak semua posisi Berhubungan Intim bisa memberi peluang yang sama untuk cepat hamil. tips cara Posisi yang memungkinkan untuk meningkatkan Peluan Kehamilan adalah posisi suami di atas (misionaris),cara Berhubungan intim dengan pria di atas posisi ini  adalah cara posisi berhubungan yang dianjurkan agar segera hamil.
                                                           
Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak - Berbaring dahulu: Ada sebuah tips bahwa saat seorang wanita meletakkan kedua kakinya dengan posisi lebih tinggi dari kepala, cara itu dapat dicoba agar supaya cepat hamil. “Sebuah cara yang bagus untuk berbaring selama 10 – 15 menit setelah  berhubungan suami Istri, tapi Anda tidak perlu mengangkat kedua kaki,” kata James Goldfarb, MD, Direktur  Klinik Kesuburan  Cleveland,  di  Cleveland, AS. salah satu tips Sebaiknya kosongkan kandung kemih sebelum berhubungan suami Istri dan Anda tidak tergesa-gesa ke kamar mandi sesudahnya.

Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak - Meningkatkan Kesuburan Suami Istri
Beberapa makanan berikut mengandung nutrisi dan vitamin yang bagus. Untuk tips  cara menjaga kesuburan rahim istri, misal: kecambah, alpukat, ayam, dan susu. Sementara tips cara untuk meningkatkan kualitas sang suami, misal ikan, telur, daging, dsb. dengan pola makan sehat, akan memperbesar peluang agar lebih cepat hamil

Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak -  Menikmati saat Berhubungan : Ketika hubungan Suami Istri dilakukan hanya karena Anda dan pasangan mengejar masa subur untuk cepat hamil, maka sudah dipastikan Keharmonisan pun  akan hilang.  Mulailah menikmati hubungan Suami Istri  tidak sebagai usaha untuk cara agar supaya cepat hamil saja tapi juga karena kita memang menikmati dan nyaman melakukannya. Mencoba beberapa variasi posisi dan lokasi untuk meningkatkan Hasrat dan Keinginan

Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak - Frekuensi berhubungan Suami Istri :Menjaga Kualitas Hubungan dengan Frekuensi Hubungan lebih mengedapankan Kwalitas daripada Quantitas
Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak – Biasakan mencatat masa subur:
Masa subur adalah masa  saat sel telur siap dibuahi  “Maka salah satu tips cara agar perempuan cepat hamil, harus tahu betul siklus haid dan kapan masa suburnya,”  kata Prof Paula Hillard, MD, ahli Obgin dan Ginekolog di Stanford University School of Medicine, Palo Alto, California, AS. Bagi Anda yang siklus haidnya teratur akan lebih mudah menghitung masa suburnya. Misalnya siklus haid Anda 28 hari, dengan hari pertama haid di tanggal 8 Agustus. Hitunglah kapan hari ke-12 dan kapan hari ke-16. Dalam contoh kasus, itu jatuh pada tanggal 19 Agustus dan 23 Agustus. Maka masa subur Anda adalah  19 Agustus hingga 23 Agustus.

Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak - Mengukur suhu basal tubuh:
salah satu tips cara lain Untuk  mengetahui kapan terjadinya masa subur, ukur suhu tubuh dengan menggunakan termometer  yang diletakkan di Organ Kewanitaan selama 5 menit. Suhu  tubuh yang normal berkisar antara 35,5 – 36 derajat celcius. Di masa  ovulasi, suhu tubuh akan turun lalu naik menjadi 37 – 38 derajat. Jika esok hari suhu tubuh Anda tidak kembali pada suhu normal 35 derajat celcius, itu pertanda Anda dalam masa subur, masa yang tepat untuk melakukan hubungan intim agar cepat hamil.

Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak – Pergunakan alat tes kesuburan:
saat program cepat hamil Tidak yakin dengan penghitungan masa subur yang Anda lakukan secara manual? Sekarang sudah banyak, kok, alat penghitung masa subur yang dijual di pasaran. Alat ini akan mengukur kadar hormon LH pada urin yang biasanya terjadi sebelum ovulasi. Hasil tes  bisa dilihat dengan tanda tertentu, yang menyatakan Anda sedang berada pada masa subur atau tidak. Waku yang paling tepat untuk melakukan tes kesuburan adalah antara pukul 11.00 – 15.00 WIB atau 17.00 – 22.00 WIB.

Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak – Menjaga Pola hidup Sehat:
Banyak tips dan penelitian membuktikan bahwa merokok dapat mengurangi kesuburan. Kebiasaan merokok disinyalir membuat saluran falopian tersumbat sehingga perjalanan sperma bertemu sel telur terhambat, meningkatkan kehamilan ektopik hingga kualitas telur yang tidak bagus sehingga risiko keguguran pun tinggi. Gaya hidup lain yang patut Anda hindari agar cepat hamil adalah pemakaian obat-obatan serta minuman beralkohol secara berlebihan.

Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak -  Olahraga :
Tidak ada yang bisa menyangkal pentingnya olahraga untuk tubuh kita. Tapi jika Anda sedang merencanakan kehamilan kurangi frekwensinya. “Terlalu banyak olahraga dapat menyebabkan masa subur Anda terganggu,” demikian penjelasan dari James Goldfarb, MD, Direktur  Klinik Kesuburan  Cleveland,  di  Cleveland, AS.  Mengapa? Karena olahraga berlebihan bisa menyebabkan pituaitary (kelenjar di bawah otak) tidak merangsang  sel telur untuk  berovulasi. Olahraga setiap hari, selama 45 – 50 menit, menurut James, akan menyebabkan ketidaksuburan.  Maka, jika Anda ingin cepat hamil, tips cara yang sehat adalah kurangi frekwensi berolahraga menjadi, misalnya, berjalan kaki tiga kali seminggu selama 30 menit.

 Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak - menjaga berat badan: 
Sebuah riset menunjukkan, bahwa kegemukan pada wanita bisa menurunkan kesuburan sekitar empat persen. Timbunan lemak berlebih bisa mengakibakan kelebihan produksi estrogren yang membuat ovulasi tidak teratur. Sementara tubuh yang terlalu kurus juga bisa menyebabkan produksi hormon estrogen lambat, sehingga sulit untuk berharap cepat hamil . Cobalah miliki berat badan ideal sesuai dengan body mass index (BMI), sekitar 18.5 – 24.9. Ketahui BMI Anda dengan cara bagi berat tubuh dengan tinggi badan kuadrat dalam meter. Contohnya:  Berat badan 50 kg, tinggi badan 160 cm. BMI Anda adalah 50/1,62 = 19,5 kg/m2 dan itu termasuk normal.

Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak – Cek cairan
 Cobalah untuk selalu mengecek cervical mucus. Cervical mucus adalah gumpalan lendir seperti putih telur, lentur dan jika dipegang tidak terputus yang biasa Anda dapati di area Organ Kewanitaan,Cara melihatnya bisa dengan menggunakan tisu atau jari bersih. Jika terdapat cervical mucus di Organ kewanitaan,  itu pertanda Anda berada dalam puncak masa subur dan menjadi saat yang paling tepat untuk melakukan hubungan Suami Istri agar cepat hamil.

Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak – Jauhi pelicin: Alat bantu seperti pelicin memang bisa mengurangi rasa nyeri saat  berhubungan intim.Untuk menghasilkan pelicin alami lakukan foreplay,  dengan memperbanyak sentuhan,akan meningkatkan mood untuk berhubungan intim.

Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak - Rileks, Nikmati,  dan jalani: Keinginan yang sangat kuat untuk segera hamil bisa membuat Anda stres. Padahal stress bisa membuat seseorang kehilangan selera untuk berhubungan Suami Istri dan membuat daya tahan tubuh juga menurun. Maka cobalah untuk mengurangi stres dengan mencoba Berdoa,  pasrah dan ikhlas. Percaya Anda dan pasangan sudah melakukan yang terbaik, selebihnya adalah di luar kekuasaan Anda. Cobalah  untuk lebih menikmati hidup. Apa pun yang bisa mengurangi stres akan meningkatkan kesempatan Anda untuk cepat hamil.

Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak -  waktu kapan perlu periksa dokter…?
Jika Anda suda mencoba saran-saran di atas namun setelah 1 – 2 tahun istri juga belum hamil , saatnya konsultasi ke dokter. Menurut  Badan Kesehatan Dunia WHO, definisi dari infertilitas adalah tidak terjadinya kehamilan pada pasangan yang telah berhubungan suami istri secara teratur, tanpa menggunakan alat kontrasepsi, minimal  1 – 2 tahun . Namun jika  Anda berusia lebih dari 35 tahun dan pembuahan belum terjadi dalam enam bulan pertama, segera konsultasikan ke dokter. Sedangkan Anda yang berusia 40 tahun disarankan  berkonsultasi  tiga bulan kemudian karena kesuburan akan menurun bersamaann dengan bertambahnya usia. Jika  salah satu dari Anda memiliki masalah kesuburan, lakukan pengobatan segera. Jangan pesimis karena banyak pasangan yang bisa memperoleh keturunan setelah dilakukan pengobatan secara intensif dan terarah

Tips untuk cara agar supaya Cepat Hamil  dan Cepat Punya anak – selalu berdoa Kepada Tuhan YME
Doa merupakan hal yang wajib dilakukan dan doa selain dari pasangan suami istri, juga dari kedua orang tua, dari pihak lain juga boleh, semakin banyak yang mendoakan, semakin baik.

Sumber artikel disadur dari  : http://dr-kandungan.com

.

Testimony Paket Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli Spog

Testimony 2

Testimony 3

TESTIMONY SELENGKAPNYA BISA DILIHAT DISINI

Info Program Hamil,Paket Program cepat hamil,Panduan Program hamil.Promil Terbaru,program Hamil terlaris,Paket Program Hamil Dr Rosdiana Ramli,Harga Paket Cepat Hamil,Buku Paket ,Buku Paket Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli,Info Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan Dan Kebidanan,Info Alamat Praktek Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan ,Daftar Dokter Kandungan dan Kebidanan Indonesia,Blog Ini Merupakan media informasi semata yang bersifat umum yang diambil dari berbagai sumber informasi dan tidak bermaksud menggantikan anjuran Dokter Kandungan,atau ahli medis lainnya