Panduan Program Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli SpoG

APAKAH ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI CARA TAPI BELUM BERHASIL HAMIL?

Fokuskan diri mengikuti Program Hamil untuk mengatasi masalah ini secepatnya. Karena semakin bertambah usia, peluang Anda untuk hamil semakin kecil.

PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL merupakan Program Hamil dari Dr Rosdiana Ramli SpoG yang telah menolong ribuan pasangan suami istri yang kesulitan mendapatkan keturunan dengan PAKET CEPAT HAMIL yang telah terbukti berhasil meningkatkan peluang hamil secara cepat dan Efektif.

PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL adalah paket yang berisi semua kebutuhan pendukung program hamil termasuk Konsultasi dari Dokter spesialis Kandungan dan Kebidanan Dr Rosdiana Ramli SpoG.

PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL dilaunching sejak bulan Agustus 2011 dan sampai sekarang sudah berhasil menolong RIBUAN pasangan suami istri yang sudah lama menantikan momongan seperti yang Anda alami sekarang dan telah terbukti hasilnya.

APA ITU PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL ?

PAKET PROGRAM CEPAT HAMIL adalah solusi Program Kehamilan dan masalah kesuburan yang terdiri dari beberapa Produk sbb:

1. 30 tablet Folic Acid

2. Buku Best Seller "Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil"

3. Dua Alat Tes Kehamilan

4. Daftar Lengkap klinik Kesuburan Se-Indonesia

5. Konsultasi Privat dengan “Dr Rosdiana Ramli Spog” Dokter Spesialis Kandungan

6. Kupon Discount 20% di Zalora.co.id

Dengan Harga yang sangat murah / Harga Discount Paket Cepat Hamil Rp 159.000 Mendapatkan Semua Produk dan Konsultasi dari Dokter Ahli Spesialis Kandungan dan Kebidanan membantu kita mempercepat Program Hamil dan cepat mendapatkan Keturunan /momongan yang yang sudah lama Kita impikan.

PENGIRIMAN PAKET CEPAT HAMIL UNTUK PEMESANAN SELURUH INDONESIA

Paket Program Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli Spog

Info Terkait: Panduan Program Hamil,Program Hamil Dokter spesialis Kandungan,Paket Program Hamil,Alamat Praktek Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan,Program Hamil,Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan,Tips Tips Hamil,Harga Program Hamil,Info Hamil,Panduan Program Hamil,Biaya Konsultasi Hamil,Promil,Cara Cepat Hamil,Cara Supaya Hamil,Konsultasi Kehamilan,Info Kehamilan dll

Kebutuhan obat Vitamin untuk Menjalankan Program Hamil

Kebutuhan vitamin yang Cukup menjadi salah satu faktor  penting dalam perencanaan kehamilan bagi setiap pasangan.

Vitaminjuga bukan hanya untuk wanita saja, tetapi juga perlu dikonsumsi para pria, untuk meningkatkan kesuburan sistem reproduksi. Jika kesuburan sudah didapatkan, ditambah lagi dengan kualitas hormon yang bisa meningkatkan peluang agar supaya cepat hamil

Vitamin memang diperlukan untuk menunjang kehamilan namun yang perlu juga untuk anda ketahui bahwa beberapa jenis buah-buahan juga mengandung sejumlah vitamin dan zat-zat tertentu yang dapat menunjang kehamilan. Seperti Buah Delima yang merupakan buah yang sangat melagenda dan telah dipercaya secara turun temurun dapat meningkatkan kesuburan pada pria maupun wanita
Berikut beberapa vitamin yang dibutuhkan  agar cepat hamil :

1. Vitamin B (Asam Folat)
Seorang wanita yang sedang mejalani Program hamil disarankan untuk mengonsumsi asam folat yang terkandung pada vitamin B sebanyak 400 mg per hari. Ini harus dilakukan minimal tiga bulan sebelum kehamilan direncanakan. Untuk mendapatkan vitamin B ini, bisa dengan cara mengonsumsi makanan atau sayuran dan buah-buahan alami

2. Vitamin B6
Mengonsumsi vitamin B6 secara teratur, dapat membantu menjaga keseimbangan hormon pada pria dan wanita. Dengan itu, kualitas sel pria dan sel telur pun akan terjaga dengan baik, sehingga dapat melakukan pembuahan secara sempurna untuk mendapatkan kehamilan. Vitamin B6 ini terkandung dalam kacang kedelai, bayam, beras merah, serta hati dan ikan.

3. Vitamin C
Vitamin ini memiliki peran yang sangat penting dalam pembentukan sel telur. Selain itu, vitamin C juga dapat berfungsi sebagai antioksidan bagi tubuh kita, jika dikonsumsi bersama vitamin E dan beta karoten. Antioksidan itu akan melindungi kemampuan reproduksi. Dapatkan vitamin ini dari buah jeruk, mangga, jambu biji, stroberi, kiwi, dan asparagus.
4. Vitamin D
Meskipun tubuh kita bisa memproduksi sendiri vitamin D dengan bantuan sinar matahari, tapi pasangan suami istri harus tetap mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin ini. Karena, konsumsi vitamin D minimal 4000 IU per hari dapat membantu mengoptimalkan kesuburan. Vitamin ini ada pada ikan tuna dan salmon, serta mentega dan telur.

5. Vitamin E
Obat vitamin agar cepat hamil yang satu ini mampu meningkatkan kesuburan pria dan wanita, serta menjaga kesehatan dinding rahim dan plasenta untuk mencegah keguguran pada saat hamil nanti. Sumber vitamin E paling banyak terdapat pada tauge atau kecambah, padi-padian utuh, dan gandum.

 Bagaimanapun juga kita harus berkonsultasi dengan bidan atau dokter kandungan untuk menjalani Program Hamil agar mendapatkan panduan program Hamil yang terarah dan peluang hamil lebih besar.

Testimony Paket Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli Spog

Testimony 2

Testimony 3

TESTIMONY SELENGKAPNYA BISA DILIHAT DISINI

Info Program Hamil,Paket Program cepat hamil,Panduan Program hamil.Promil Terbaru,program Hamil terlaris,Paket Program Hamil Dr Rosdiana Ramli,Harga Paket Cepat Hamil,Buku Paket ,Buku Paket Cepat Hamil Dr Rosdiana Ramli,Info Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan Dan Kebidanan,Info Alamat Praktek Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan ,Daftar Dokter Kandungan dan Kebidanan Indonesia,Blog Ini Merupakan media informasi semata yang bersifat umum yang diambil dari berbagai sumber informasi dan tidak bermaksud menggantikan anjuran Dokter Kandungan,atau ahli medis lainnya